Senin, 28 November 2016

AMP tolak KNPB !!!


Saat kelompok anti pembangunan di Papua (KNPB) merayakan hari jadinya Sabtu, 19 November 2016, Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) di Kota Semarang yang merasa dibohongi selama ini mengadakan aksi demo damai di jalan Pahlawan menuntut agar organisasi KNPB segera dibubarkan.

Sekitar 50 an orang turun ke jalan dengan membawa spanduk yang bertuliskan “Bubarkan KNPB, NKRI Harga Mati Solusi Demokratis Bagi Rakyat Papua”. Aksi Mereka juga berkali-kali meneriakan “Bubarkan KNPB” “Papua itu Indonesia”


Sebelumnya, AMP adalah organisasi mahasiswa Papua yang selalu memberikan dukungannya terhadap segala aksi anarkis KNPB di Tanah Papua. Mereka menjadi donatur tetap gerakan makar yang disuarakan oleh Victor Yeimo dan kawan-kawan.

Dalih meminta sumbangan secara terus menerus terhadap mahasiswa, simpatisan bahkan Gereja dan Kepala Kampung akan dia gunakan untuk mencari dukungan ke luar negeri serta mendanai sejumlah aksi demo damai yang seringkali malah menimbulkan kekacauan di Papua.

Namun belakangan diketahui, sumbangan yang diminta KNPB hanya digunakan untuk bersenang-senang saja terkadang hingga mabuk-mabukan. Hal ini diketahui setelah tersebar foto Victor Yeimo dalam media sosial sedang liburan di luar negeri dan bersantai bersama tokoh-tokoh Papua Merdeka yang lainnya.

Victor Yeimo dan Benny Wenda jalan-jalan di London, Inggris.
Kini mahasiswa yang tergabung dalam AMP menyatakan ketegasannya menolak KNPB dan seluruh organisasi separatis lainnya yakni, ULMWP, PRD dan PNWP agar segera dibubarkan. Mereka menganggap KNPB adalah organisasi yang selama ini menghambat pembangunan di Papua.

Bukannya mendukung kinerja pemerintah dalam pembangunan, anggota dan simpatisan KNPB hanya menghamburkan uang dan berfoya-foya dengan uang hasil sumbangan yang mereka dapat dari orang Papua.

Sebagai mahasiswa, AMP mengambil sikap untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mendukung pembangunan yang saat ini sedang gencar dilakukan Presiden Jokowi di Tanah Papua.

14 komentar:

Julius Wenda mengatakan...

Dasar KNPB dorang hidup cuma pu tipu musliat..Kitorang tra kosong..kitong mngerti skrng...KNPB trada guna..

KhalDrogo mengatakan...

Rakyat papua sdh bisa membedakan mana yg betul2 mau membangun papua.. mana yg cuma mau hidup enak sendri. Sy sebagai org sulawesi sangat bangga terhadap warga papua yg jiwanya masih 1 untuk INDONESIA

KhalDrogo mengatakan...

Rakyat papua sdh bisa membedakan mana yg betul2 mau membangun papua.. mana yg cuma mau hidup enak sendri. Sy sebagai org sulawesi sangat bangga terhadap warga papua yg jiwanya masih 1 untuk INDONESIA

Tedi sontani mengatakan...

Ah berita hoak

Isak Warobay mengatakan...

Mari Kitorang sama sama tolak knpb

Salmon Walilo mengatakan...

Butar kan knpb

Yonas wonda mengatakan...

Berita bohong jangan percaya

Larosko tabuni mengatakan...

Knpb sudah tidak eksis lagi

Meliandari Sama mengatakan...

Victor Yeimo dengan enaknya hidup mewah di luar negeri dengan menghamburkan dana masyarakat Papua.

SELPINA LIMBONGTASIK mengatakan...

dana yang dikirimkan kepada Victor Yeimo sia-sia

Sisilia sowan mengatakan...

Bubarkan KNPB

yosina yapen mengatakan...

melihat Victor Yeimo dan Benny Wenda jalan-jalan di London, Inggris. enak sekali....

yulce magai mengatakan...

misi victor tra da jelas,,, liburan ke luar negeri

Unknown mengatakan...

Masih mau saja jadi boneka NKRI..
Di bayar berapa kamu sama pemerintah Indonesia??
Biasa to, mahasiswa dr Papua yg kuliah di jawa tuh bikin Pintar sx..
Pulang2 juga tra bawa hasil untuk kitong pu tanah ini..